Kevin Durant Konfirmasi Tidak Akan Bermain Musim Depan

Pebasket paling baru Brooklyn Nets yakni Kevin Durant memastikan bahwa ia tidak akan bermain di kompetisi musim 2020 mendatang. Durant akan fokus menekuni pemulihan cedera achillesnya dan tidak menghendaki mengambil efek besar dengan memaksakan bermain. Durant sejatinya sebetulnya diprediksi akan absen sepanjang setahun lebih usai mengalami robek pada tendon achillesnya. Namun, lebih dari satu selagi yang lalu. Durant keluar telah sanggup berjalan dengan lancar dan perlihatkan progress yang cepat didalam penyembuhannya. Beberapa sarana lantas sebabkan rumor bahwa barangkali saja Durant akan lagi pada akhir musim atau bahkan disaat Nets sedang bertanding di babak playoff.

Sayang, harapan pengagum Nets untuk menyaksikan Durant bermain musim depan kudu pupus. Sebab, Durant didalam konferensi pers telah perlihatkan diri akan absen seutuhnya di musim 2020. Ia tidak menghendaki mengambil efek untuk bermain di sedang suasana yang belum fit seratus persen. Ia termasuk telah berdiskusi dengan manajemen Nets untuk membahas hal ini. “Saya dan Sean (manajer umum Nets) telah menjalin komunikasi sejak hari pertama saya memastikan join ke Nets. Jika ia (Sean) berbicara layaknya itu, maka ucapan itu sebetulnya datang dari saya. Kami telah berbincang dan sebetulnya pesan itu (absen sepanjang musim) adalah yang menghendaki kami sampaikan,” ucap Durant.

“Jika nanti Sean berada di sini (di hadapan media) dan berbicara berkenaan saya, Anda seluruh tak kudu melakukan konfirmasi ke saya. Kami telah mengkomunikasikan seutuhnya dan kecuali Anda menanyakan ke saya, jawaban saya pasti akan sama dengan Sean,” pungkasnya. Salah satu tim yang paling ditunggu di NBA Media Day jelang musim 2019-2020 adalah Brooklyn Nets. Keberhasilan mereka merombak skuat jadi salah satu yang paling diantisipasi di Wilayah Timur adalah alasan utama mengapa Nets musim ini dinanti para penggemar. Dua pemain yang jadi berita utama Nets di NBA Media Day kali ini pasti saja dua rekrutan anyar mereka, Kyrie Irving dan Kevin Durant.

Nama yang terakhir disebut tak cuma dinanti kehadirannya dengan jersey hitam Nets, ia termasuk dinanti untuk menjawab teka-teki masa depan dan perkembangan cederanya. Sebagaimana diketahui, pemain yang akrab dengan akronim KD berikut mengalami cedera Achilles di partai final NBA lebih dari satu bulan lantas selagi masih membela Golden State Warriors. Rata-rata pemain yang terkena cedera ini akan absen sekitar 280 hari atau lebih dari sembilan bulan. Beberapa pemain bahkan kelanjutannya absen satu tahun penuh layaknya yang dialami DeMarcus Cousins dan Kristaps Porzingis.

Sebelum NBA Media Day hari ini, manajer umum Nets, Sean Marks, sempat mengungkap bahwa manajemen Nets tak memiliki kemauan untuk memainkan KD di musim depan. Mereka menghendaki fokus Sang Pemain memulihkan diri seutuhnya dan siap untuk berlaga di musim 2020-2021. Namun, Sean termasuk mengakses kesempatan dengan menyebut seutuhnya lagi kepada ketetapan KD. “Saya dan Sean telah menjalin komunikasi sejak hari pertama saya memastikan join ke Nets. Jika ia (Sean) berbicara layaknya itu, maka ucapan itu sebetulnya datang dari saya,” ungkap KD menanggapi pertanyaan berkenaan peluangnya bermain di musim 2019-2020. “Kami telah berbincang dan sebetulnya pesan itu (absen sepanjag musim) adalah yang menghendaki kami sampaikan.”

“Jika nanti Sean berada di sini (di hadapan media) dan berbicara berkenaan saya, Anda seluruh tak kudu melakukan konfirmasi ke saya. Kami telah mengkomunikasikan seutuhnya dan kecuali Anda menanyakan ke saya, jawaban saya pasti akan sama dengan Sean,” tutupnya. Tak samapai di sana, KD termasuk mengungkap bahwa tugasnya di musim 2019-2020 ada dua. Pertama, ia kudu jadi sehat semaksimal barangkali dan yang ke dua adalah jadi rekan satu tim yang baik untuk skuat potensial Nets.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *